Mencicipi Lezatnya Durian Pelangi Khas Papua


Kesempatan ini kita akan ulas mengenai durian pelangi. Durian ini durian kekhasan dari Papua. Jika kita membaca nama ia terbesit di pertimbangan kita bagaiman warna dari buah itu. Ya benar sekali kekhasan yang di isi durian ini ialah warna daging buah yang demikian berlainan dengan durian lainnya nya.

Durian ini mempunyai 4 warna dalam 1 buah warna yang terbagi dalam merah muda, merah tua, krem, serta dikit warna hijau. Sebabagaman durian ini diberi nama durian pelangi. Durian ini ialah perkawinan dari durian merah, durian kuning, durian putih. Durian ini memperoleh penghargaan “durian dengan warna terindah”

Durian pelangi ini mempunyai cita rasa yang benar-benar yang demikian manis serta legit. Durian ini demikian popular di harga awal sampai harga per buah nya sampai 250.000 / buah harga yang demikian fenomenal. Durian ini banyak faedahnya buat kesehatan badan kita.
Salah satunya kekurangan dari durian pelangi ialah dikit nya bibit pohon ini mengakibatkan nya susah untuk kita kerjakan bahkan juga di papua sendiri cuma beberapa pohon nya. Durian ini asli nya demikian gampang untuk di budidayakan karena pohon dari durian ini demikian kuat.

Bagaimana dengan beberapa durian di atas? Demikian merayu kemauan yaa. Type type durian di atas sejumlah besar durian yang ada dari Indonesia. Dengan itu kita yang berwarganegara Indonesia demikian berlainan dengan kekayaan negri ini, yang salah satunya memiliki bentuk ialah varians durian. Serta ada banyak kembali beberapa jenis durian di Indonesia yang tidak saya catat di atas. Bahwasan nya kita ketahui berapakah banyak type durian di Indonesia ada 30. Bermakna ada banyak kembali lagi type tipe durian lainnya nya.

 Budidaya Durian Pelangi di Pekarangan Rumah


 Menanam durian dapat dikerjakan dimanapun, baik dilahan pertanian atau diladang, atau dipekarangan rumah. Sebab pada intinya budidaya durian tidak memerlukan tempat yang spesial, yang sangat penting ialah anda mempunyai tempat yang dapat dipakai untuk menanam durian. Contohnya anda mempunyai tempat pekarangan yang kecil sekalinya masih dapat anda pakai untuk menanam durian. Apa tempat pekarangan dapat kita gunakan untuk menanam durian? Jawabannya ialah dapat serta benar-benar dapat. Sebab tempat pekarangan ini bila kita gunakan untuk menanam durian akan membuat kita untung, merawatnya juga benar-benar gampang sebab memang bersisihan dengan rumah kita. Dilahan pekarangan banyak type tanaman yang dapat kita budidayakan, diantaranya ialah durian.

Langkah menanam durian dipekarangan rumah ini sama juga dengan menanam durian dilahan pertanian yang lain. Contohnya anda anda awalnya sudah pernah menanam durian diladang atau tempat perkebunan anda, selanjutnya anda mempunyai tempat pekarangan serta ingin anda pakai untuk menanam durian. Jadi triknya sama juga seperti anda menanam durian diladang.

Menanam durian ini sebetulnya tidak memerlukan banyak ketrampilan. Yang sangat penting kita rajin untuk merawatnya, karena itu hasilnya akan anda alami sendiri. Bila anda memiliki pekarangan kosong, baik di rumah atau dimanapun, karena itu coba untuk memakainya untuk menanam durian.
Lalu bagaimana jika tempat pekarangan yang kita punya tidak subur? apa pekarangan itu dapat untuk ditanami durian? Jelas dapat dong..coba anda lihat misalnya pada tempat pekarangan rumah saya seperti yang ada di gambar di atas. Sebetulnya keadaan tanah itu tidak subur, serta bahkan juga gersang, tapi coba anda lihat tananam duriannya, benar-benar subur serta daunnya cukup hijau.

Adakah rahasianya agar tempat gersang dapat subur kembali serta kita pakai untuk budidaya durian? Jadi sebetulnya kuncinya terdapat pada awal proses sebelum tanaman durian ditanam.
Sebelum menanam durian, saya berikan tempat itu dengan pupuk kandang dengan teratur. Hal tersebut jika kita mempunyai hewan ternak. Bagaimana bila kita tidak mempunyai hewan ternak? Jika tidak mempunyai hewan ternak apa yang perlu kita kerjakan? Silakan anda berikan pupuk organik yang di jual ditoko pertanian.

Jadi pokoknya ialah bila kita mempunyai tempat pekarangan kososng, lebih baik kita tanami tanaman yang berguna, seperti dalam durian. Dengan begitu tempat kosong itu akan memberi faedah buat anda. Mudah-mudahan berguna.

0 Response to "Mencicipi Lezatnya Durian Pelangi Khas Papua "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel